Sabtu, 01 Juni 2013

Profile Kawan Naruto ^_^

Profile Naruto dan kawan-kawan ^_^

 

 1. Profile Naruto

    



Uzumaki Naruto ialah seorang ninja muda yang nakal, caper, energik dan juga pembuat onar. Ia merupakan anak dari seorang Hokage, yaitu Hokage 4 (Minato Namikaze) dan ibunya bernama Uzumaki Kushina (Jinchuriki Kyubi sebelumnya), namun hanya sedikit yang mengetahui itu. Naruto sebenarnya sangat kesepian karena ia ditakuti oleh teman-temannya di akademi, karena sebenarnya ia adalah Jinchuriki dari Kyubi yang telah menyerang desa Konohagakure. Namun, setelah bekerja keras, Naruto menjadi orang yang sangat dipercaya dan mempunyai banyak teman, terlebih lagi ketika ia menyelamatkan desa Konohagakure dari Pain, ia dianggap pahlawan desa. Sifatnya yang membuatnya berhasil adalah sifat pantang menyerah dan bersemangat tinggi.

PENAMPILAN
Naruto memiliki semacam tanda di pipinya (seperti kumis kucing) yang berasal dari Kyubi di dalam dirinya.

KEMAMPUAN
Naruto pada awalnya bukanlah ninja yang jenius seperti Sasuke atau Neji, namun sifatnya yang pantang menyerah dan bersemangat tinggi serta bantuan dari chakra dahsyat Kyubi di dalam tubuhnya membuatnya berhasil. Pengendalian chakra Naruto sebenarnya buruk meskipun ia memiliki chakra hebat. Dengan chakra hebatnya, Naruto mampu menggunakan jurus Kagebunshin dengan menghasilkan ratusan bunshin [kanan]. Naruto memang ahli dalam penggunaan jutsu menyamar dan bunshin. Bahkan Naruto bisa menggunakan jurus Oiroke no Jutsu. Pada part II, Naruto menjadi lebih cerdik menyusun strategi. Misalnya mencari kelemahan musuh dengan bunshinnya. 

Naruto juga mempelajari jurus hebat yang hanya bisa digunakan oleh ayahnya dan Jiraiya, yaitu Rasengan [kiri]. Rasengan membentuk bola chakra yang jika dikenakan bisa membuat kerusakan yang cukup hebat. Selama pada movie-movie Naruto, ia telah mengembangkan banyak rasengan, seperti rasengan tujuh warna, rasengan gelel dan rasengan Shion. Naruto juga mengembangkan sendiri rasengannya bersama Yamato dan Kakashi menjadi rasengan yang sangat dahsyat yaitu RasenShuriken [kanan], Rasengan yang dikombinasikan dengan elemen angin. RasenShuriken dapat menimbulkan kerusakan tubuh yang sangat parah pada korban, namun penggunanya juga akan mengalami kerusakan tubuh yang sama, meski tak separah korban.

Untuk melawan Pain, Naruto mempelajari teknik Sage [kanan]. Yang memungkinkannya menyerap energi alam dan menggunakannya. Dengan kekuatan dahsyat tersebut, Naruto mampu mengalahkan Pain dan berbicara pada Nagato.



Karena dalam tubuhnya terdapat Kyubi dan segel yang menahan Kyubi dalam tubuhnya mulai melemah. Energi Kyubi yang dahsyat bisa sewaktu-waktu keluar terutama pada saat marah. Yang paling parah adalah saat Hinata roboh dihadapannya, ekornya keluar sampai 8 ekor [kiri:ekor6]. Jika mencapai 9 ekor, Naruto sudah tidak dapat dikendalikan. Namun, Hokage 4 dalam tubuhnya muncul dan memperkuat segelnya. Dan Naruto sekarang berlatih dengan KillerBee untuk mengendalikan Kyubi, yang mengharuskannya melawan Kyubi. Dengan menggunakan Gargantuan Rasengan dan RasenShuriken raksasa, ia berhasil melemahkan Kyubi dan bertemu dengan ibunya yang terdapat dalam tubuhnya. Kushina menceritakan sejarah Kyubi yang disegel dalam tubuhnya. Namun, Kushina sudah tidak mampu muncul lagi dihadapan Naruto, sehingga menghilang dari hadapan Naruto.
 
2. Profile Sasuke 
 
    Uciha Sasuke adalah ninja muda yang sudah menghianati konoha dia berpindah menjadi anak buah Orichimaru yang jahat. Orichimaru juga salah satu orang yang menghianati konoha. Lalu suatu saat Sasuke besar Orichimaru pun di bunuh. Sasuke adalah ninja yang lumayan jenius. Naruto & Sasuke adalah ninja yang selalu bertengkar dan tidak pernah akrab.
     Pada jaman dahulu sasuke dan kakak nya (Uciha Itachi) pergi berlatih Sasuke pun melihat kakaknya begitu hebat, hingga suatu saat kakaknya pun menginginkan mata mengengkyu sharingan dengan syarat harus membunuh orang yang dia sayangi. Pada saat sasuke pulang sekolah sasuke pun di ilusi dengan kakaknya sasuke melihat banyak orang yang mati dia berlari ke rumah sesampainya di rumah sasuke pun mencari ibu dan baoaknya akhirnya ketemu dengan keadaan mati di bunuh dengan kakaknya sendiri.
     Saat sasuke sudah besar sasuke ingin sekali membalaskan dendamnya kepada kakaknya. Lalu dia bertemu di suatu tempat dan dia berkelahi. Kemudian kakaknya sebelum mati dia menyentuh jidat sasuke (memberi amatherasu / api hitam).
    Bukan hanya Naruto saja yang mempunyai monster di dalam tubuhnya jadi Naruto bisa berubah menjadi kyubi, semenjak sasuke di gigit oleh orichimaru dia di kasih monster yang tidak kalah hebatnya dengan Naruto dia mempunyai monster yang disebut Susano'o.
 
 




3. Profile Sakura
   

Haruno Sakura yang biasa dipanggil Sakura merupakan seorang Kunoichi yang cukup hebat dan tangkas. Ia merupakan anggota team 7, sama halnya seperti Naruto dan Sasuke. Ia mencintai Sasuke, padahal Naruto mencintai Sakura. Sakura adalah rival Ino, karena sama-sama menyukai Sasuke. Sakura pada part I adalah Kunoichi yang lemah dan tak bisa berbuat apa-apa. Namun pada part II, ia menjadi seorang kunoichi yang sangat hebat.

PENAMPILAN
Sakura berambut pink dan mengenakan daster pada part I. Setelah menjadi murid Tsunade, pada part II ia mengenakan pakaian yang lebih membuatnya gagah, dengan sarung tangan dan celana ketat yang membuatnya lincah dan flexibel.

KEMAMPUAN
Pada part I, Sakura hanya mampu mengontrol chakra untuk membuat kagebunshin. Ia juga mahir dalam jurus memanjat pohon. Namun kemampuan bertarungnya masih sangat lemah. Setelah diajari oleh Tsunade, ia menjadi tangkas dalam hal-hal medis serta racun dan mampu menyembuhkan luka seseorang dengan jurus khusus seperti halnya Tsunade, Shizune dan Ino.

Sakura menyembuhkan Naruto

Selain hal medis, ia juga diajarkan untuk menggunakan pukulan tangan kosong chakra mematikan dari Tsunade. Dengan pukulan ini, ia mampu menghancurkan batu besar dan membelah tanah. Serta jika seseorang terkena pukulan mematikannya, korban akan terluka fatal.

Pukulan Sakura

PENGALAMAN
Sakura sangat berpengalaman dalam hal misi dan tugas, mengetahui bahwa ia adalah murid langsung Tsunade. Sakura juga berpengalaman menyembuhkan pasien di rumah sakit. 

Sakura sebenarnya sedikit kecewa mengetahui Hinata menyatakan perasaan cintanya pada Naruto, karena Sakura menyukai Naruto. Perasaannya bertambah kacau ketika Sasuke menjadi buronan internasional. Ia lalu menyatakan cintanya pada Naruto, tidak tahu benar atau bohong. Namun, sekarang Sakura sudah kembali seperti biasa.

Hobi Sakura adalah bermain game trivia dan menghafalkan pelajaran medisnya.
   
Ini lah 3 teman serasi di naruto Ini saja yang bisa saya kasih kepada kamu semua semoga bermanfaat ^_^


0 komentar:

Posting Komentar

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Search

Blogger templates